Kali ini Teater Garasi akan memperkenalkan pengarah teknis tata suara (technical sound director) 3D Immersive dalam pertunjukan Gong ex Machina, yaitu Tetsushi Hirai.

Tetsushi Hirai adalah perancang sistem suara dan audiovisual di berbagai bidang hiburan dan seni seperti perencanaan sistem suara untuk teater kabuki di Osaka, Fukuoka, Kyoto, National Theater dan NHK di Tokyo.

Ia memimpin perancangan untuk 22.2ch surround system dalam siaran audiovisual seperti NHK, olimpiade Rio de Janeiro dan olimpiade PyeongChang pada tahun 2018.

Saat ini Hirai bertanggung jawab atas produksi artistik lewat penggunaan surround sound system dan bekerja sebagai direktur sistem suara 3D untuk Marginal Gongs (diinisiasi oleh Yasuhiro Morinaga).

Hirai juga menjabat sebagai wakil presiden bidang audiovisual untuk JATET, Theater and Entertainment Technology Association Japan.

Penasaran bagaimana rasanya “dikepung” oleh suara? Saksikan dan dengarkan hasil kerja kolaborasi Hirai dan seniman lainnya pada pertunjukan Gong ex Machina pada 29 dan 30 November nanti di Gedung Kesenian Jakarta.

Gong ex Machina adalah produksi bersama The Kingdom of Archipelago dan Teater Garasi/Garasi Performance Institute.

Tiket pre-sale pertunjukan ini sudah bisa diperoleh sekarang melalui http://bit.ly/GongExMachina.

Informasi lebih jauh tentang pertunjukan dan pembelian tiket, silakan hubungi: Mayasti +62 8222–1100–275